Sabtu, 16 Januari 2010

8 Langkah Menuju Kesuksesan

Hmm... Ini games yang gw kenal pas gw LDK, dikasi ama Mas Danang nih... Gw ga tau namanya apa...Gw namain sendiri dah : 8 Langkah menuju kesuksesan... Nah di atas kan ada gambarnya, jadi cara maennya kaya gini nih.... Kita mulai dari kotak paling kanan bawah trus finishnya di area paling atas di luar kotak.... Aturannya :

1. Ga boleh Lewat yang tanda X
2. Boleh jalan diagonal
3. Ga boleh ngelongkapin satu kolom ato baris
4. Satu kotak hanya boleh dilewati satu kali

Yah silakan dicicipi.... Jawabannya gw kasi di bawah.... Tapi gw kasi vidio2 (sumber : mas yutup) dulu ya... biar ga nyontek.... hahaha







Nha itulah jawabannya... Kaget ya??? Yah emang biasanya kita selalu terpaku pada batasan-batasan... Seolah2 pikiran kita dikotak2an... Tetapi orang yang sukses adalah orang yang mampu mencari solusi lain untuk mencapai kesuksesan dan tidak selalu terpaku pada solusi yang sudah ada.... Semoga Sukses!


blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar