Minggu, 03 Januari 2010

Anne Ahira: Dari Jualan Pisang jadi Orang Kaya Raya

(sumber : Ngelirik om google sambil makan pisang... jiahahaha...)

Nah, ini tulisan pertama gw tentang orang indonesia yang bisa kita jadikan tokoh teladan nih!!! Disimak ya anak2!

Kita mule dari masa kecilnya dulu ya... Berdasarkan informasi dari intel yang gw sewa (hohoho... lebay ), waktu kecil dia sering disuru jualan pisang sama emaknya .Kata emaknya kalo dia gak jualan pisang bakalan putus sekolah (kasian yak )


Di tengah kondisinya yang susah, dia sering menatap langit untuk berbicara kepada Tuhan *make a wish...make a wish...
*. "Ya Tuhan saya mau jadi apa dalam 10-15 tahun ke depan. Saya tidak mau jualan pisang seperti ini. Saya tidak mau jualan terus es seperti sekarang ini. Capek sekali jalan terus. Saya mau peker­jaan yang bisa diam di rumah sama kelu­arga tapi juga kalau bisa menghasilkan" ( koq gw bisa tau yak??? jangan2 gw tmen masa kecilnya... jiahahaha )

Nha.. terus akhirnya dia nyoba2 belajar internet marketing sendiri... Di warnet dia bikin repot pemilik sama pengguna warnet di sekitarnya... Dia sama sekali "blank" tentang internet (gaptek luh...hahaha
)... Nha dia kan perlu modal tuh... Dia kerja macem2, mule dari ngajar bahasa inggris, les privat, ngajar gambar, sampe cleaning service!!! Gila deh pokoknya, dia ulet banget...

Yah pokoknya usahanya selama ini gak sia2... Sekarang penghasilannya udah buanyakkkk buangettttttttt (Lebay mode : ON!).... Sekarang dia udah punya perusahaan sendiri, namanya Asianbrain... Nih websitenya : http://www.asianbrain.com

Gimana tmen2??? Tertarik internet marketing??? Gw sih setelah baca kisah suksesnya Anne Ahira langsung tertarik buad ikut internet marketing... Doain gw ya semoga sukses...Hoho
Yah kisah Anne Ahira ini membuktikan bahwa ga ada sesuatu yang ga mungkin kalo kita mau berusaha... Anne yang tadinya hanya orang kecil sekarang bisa menjadi orang dengan penghasilan yang luar biasa!!!

Referensi : http://www.asianbraincommunity.com

Bonus : Peluang Bisnis Online ( akan gw update... jadi sering2 liat posting ini yak!!! sapa tau bisa jadi kayak anne ahira... hohoho)

1. AW Surveys (Dapat $$$ dengan isi survey online plus $1,25 tiap orang yang anda ajak gabung)



2. Friend Finder (Dapet $1 tiap cowok yang diajak gabung & $2 tiap cewek yang diajak gabung)






blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar