Minggu, 10 Januari 2010

LDK SMFE Atmajaya 2010 : Wisma Coolibah Puncak


sumber : mencari pemimpin di search engine om google

Halo, kembali lagi setelah gw menelantarkan blog ini selama 2 hari... Tapi gw ikut LDK bro, ikut kegiatan positif yang memberikan manfaat yang besar buat gw... Jadi sekarang gw mau sharing2 nih ke kalian semua :

Jadi kmaren tanggal 8-9 Januari 2010, gw dan teman2 SMFE Atmajaya lainnya mengikuti LDK yang bertempat di Puncak... Jem stengah 12-an (kalo gak salah) kita mulai dengan makan siang (dateng2 makan... ni dia yang gw suka....) ... Nha, abis itu stelah kenyang acara dimulai dengan sesi motivasi, dengan pembicara Mas Danang Kurniawan... Beliau adalah seorang motivator, trainer, dan hypnoterapist (nha ini dia yang gw demen.... tatap mata saia...)...
Penasaran??? Mau liat potonya??? nih gw kasih :

(sumber : mampir2 ke blognya Mas Danang Lhaaa...)

Ganteng yakk???... Kalo mau kenalan, silakan mampir2 ke blognya @ danangkurniawan.wordpress.com

Nha, trus dari pagi ampe malem kita melakukan banyak hal lah( ada break n lunchnya tentu... kalo kaga mah bisa pingsan kelaperan gw... wakakak)... Hmm, kita pokoknya di training sama mas danang, dengan gayanya yang santai dan kocak.... Kita dikasi liat vidio orang-orang yang akhirnya sukses dengan segala keterbatasan yang dimilikinya, seperti Tony Melendez, Susan Boyle, Paul Potts, dll (penasaran??? ntar gw bikin posting tentang orang2 ini deh...Tnang aja, rajin2 mampir ke blog ini )... Trus, kita juga main games-games.... Abis itu, Mas Danang juga mencoba menguji tingkat sugestibilitas (dikasi sugesti supaya jari kita nempel ga lepas2, sugesti balon dan batu, sugesti tangan sekeras baja, dsb).... Yah pokonya seru bgt dah... Terakhir kita dikasi liat vidio2 lainnya pas malem2, yg paling berkesan buad gw adalah vidio Everyone is No.1 (ampir nangis gw.... mau nangis di tempat gengsi juga.... hahaha)... Keren.... Ya udah, abis itu gw tidur di kamar, bersyukur karena udah dikasi sesuatu yang sangat bermanfaat hari ini... Kamar gw mestinya isinya banyak... Tapi gak tau knapa pada tidur di ruang tengah semua.... Ya udah lega deh gw, tidur sendirian... hahaha(asal jangan tiba2 di kamar gw yg ga ada guling tiba2 nongol guling... serem amad yak)

Nha trus besok paginya gw bangun jem 5.45... Liat2 ke bawah masih pada tidur... ya udah deh buru2 gw mandi sbelom kamar mandinya penuh...hehe... Abis itu gw makan, makan nasi goreng (mantaph!)... Acara hari ini adalah games team building, gw dpt kelompok 4.... Games pertama adalah games ranjau tak terlihat (mau tau gamesnya? Tunggu di postingan gw berikutnya), seru loh gamesnya.... Games kedua namanya Toxic, di games yang ini kelompok gw menang (hohoho...SOMBONG MODE : ON!... Just Kidding XD)... Games ketiga games minesweeper, 5 dari 8 anggota kelompok gw berhasil menyelesaikan games ini... Trus games keempat (games paling nyebelin) adalah games spiderweb... susah bgt (perasaan gw bikin ni games di PAB ECC ga sesusah ini).... Abis itu kita maen games lomba adu cepet ke garis finish cuma pake 2 karpet n ga bole nyentuh tanah (ga menang sih, tp yg penting JUJUR! Haha).... Games selanjutnya, games kebanggaan kita adalah games adu panjang2an memakai semua media yang kita punya.... N games terakhir adalah games Buta, Tuli, dan Bisu (Namanya aneh...Tapi mainnannya keren!)

Yah itulah kira2 pengalaman gw selama 2 hari ikut LDK, singkat tapi mengesankan dan sangat bermanfaat... Semoga pengalaman gw ini bisa memotivasi kalian semua... GBU!

"Kematangan seseorang tidak ditentukan dari banyaknya pengalaman yang dimiliki, namun ditentukan dari seberapa banyak kita belajar dari pengalaman" (Danang Kurniawan)




blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar