Senin, 11 Januari 2010

Susan Boyle : Kmane Aje Loe???!!!

(sumber : mencari bakat bersama om google)

Nha, sekarang gw mau bayar utang nih, kmaren kan gw janji mau kasi kisahnya susan boyle....

Hmm... Waktu pas pertama masuk panggung audisi Britain's Got Talent, juri2 dan penonton tampaknya meremehkan Susan Boyle....Susan Boyle berusia 47 tahun, berpenampilan sederhana dan beralis tebal.... Jauh dari bayangan Artis Idola.... Namun dia memiliki bakat yang luar biasa!

Trus Kira2 pas di panggung Simon nanya2 kyk begini :

Cowell menanyainya dengan sinis : ”Ke mana saja selama ini dan mengapa baru ikut ajang ini sekarang?”(Kmane aje lo??? Umur segini baru nongol....)

Boyle : ”Selama ini saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil dalam acara pencarian bakat seperti ini.”

Cowell : ”Anda ingin menjadi seperti siapa?”(Pingin jadi ape loe???)

Boyle : "ingin menjadi seperti Elaine Paige, aktris sekaligus penyanyi terkenal Inggris yang kiprahnya sangat diakui pada pertunjukan teater musikal." Dia pun menggoyang-goyang pinggulnya yang besar untuk meyakinkan Cowell yang memandangnya dengan ”sebelah mata” pada awalnya.(ky badut...hahaha)

Nha, abis itu si tante mule nyanyi dhe.... Suaranya mantep abis.... Gw ampe merinding (mau denger? Sabar, tar gw kasi vidionya di bawah)....Semua penonton langsung tercengang termasuk para juri... Nah setelah si tante nyanyi juri2 komen ky gini :

Piers Morgan : ”Tidak diragukan, ini adalah kejutan terbesar yang pernah saya dapatkan selama tiga tahun saya berada di acara ini. Ketika Anda berdiri di sana dan mengatakan, ’saya ingin menjadi seperti Elaine Paige’, semua orang menertawai Anda. Sekarang, tak seorang pun tertawa. Anda sangat memukau dan tampil luar biasa. Saya terduduk lemas karena terharu,”

Amanda Holden : ”Saya pun amat terpukau karena saya tahu semua orang menolak Anda. Saya sejujurnya berpikir bahwa kita semua sudah sangat sinis dan saya rasa inilah sebuah peringatan terbesar. Dan, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sepenuhnya merasa terhormat mendengar Anda tadi menyanyi.”

Simon Cowell : ”Sejak awal Anda berjalan ke panggung, saya tahu. Ada sesuatu yang luar biasa dalam diri Anda.”(ah alasan saja kau!!!)

Yah begitulah Tante Boyle waktu audisi dan akhirnya Tante Boyle melalui kompetisi panjang di Britain's Got Talent 2009 dan akhirnya menjadi juara kedua...

Satu pelajaran berharga dari kisah Tante Boyle : "Ga ada kata terlambat untuk sukses"... Jadi tmen2, ga ada alesan buat kalian untuk mengatakan terlambat ketika kalian ingin mencapai cita-cita kalian.... Tirulah semangat Susan Boyle!!!

Referensi : internasional.kompas.com

Bonus (sumber : Merinding-merinding pas liat2 koleksi vidionya mbak meta)


- Funny video clips are a click away


Susan Boyle Semi Final 1 Britains Got Talent 2009 - For more funny videos, click here


Susan Boyle Sings In 1984 - The funniest videos are a click away




blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar