Senin, 04 Januari 2010

Deddy Corbuzier : Gw Baca Pikiran Loe!!!

(sumber : baca pikirannya om google... )

Matanya serem om Master!

Nah sekarang gilirannya om master mentalis nih :

Masa Kecil :
Si om ngeliat acara sulap di tipi n tertarik buat nyari tau keajaiban yang dilihatnya (umurnya pas 8 taun, versi www.deddycorbuzier.com, kalo versi buku Mantra umur 10 taun.).. Dia seperti melihat masa depam yang sangat mengasyikan...

Masa Dewasa :
Nah usahanya si om keras bgt nih buat membuat sulap terkenal sampe kyk sekarang... Dia menghadapi kenyataan kalo selama ini bermain sulap di Indonesia masa depanya suram (madesu )... Ortunya bilang kalo dia bodoh kalo melakukan hal itu. Tmen2nya bilang kalo dia aneh...

Tapi sampe pada suatu hari dia mencoba untuk meyakinkan manajer sebuah hotel akan idenya... Dan minggu berikutnya dia menerima selembar surat yang menyatakan bahwa ia sangat tertarik dengan ide si om dan mau kerjasama.... Tiga bulan kemudian dia udah show di 4 hotel bitang 5 . Dan sekarang coba liat! Dia udah sering tampil di tipi2....
Nih show2nya di tipi :
"Deddy Corbuzier Mind Games"
"1604"
"Mentalist in Action"
"Mind & Magic with Todd Diamond"
"Magic with Jeff McBride"
"Deddy Corbuzier and Pierre Ginnet (Master of Pickpocket)"
"Deddy Corbuzier and Jay Scott Barry"

"Master Mentalist (RCTI)"
"The Master (RCTI)
"The Master Junior (RCTI)
"Raja Sulap (Indosiar)"

(byk bgt euy...)

Yah begitulah kira2 kisahnya om deddy... Keren banget yak... Gw jadi terinspirasi dari kisah ini... Satu kata2 motivasi dari gw setelah melihat kisah om deddy :
" Apapun pilihan yang kita ambil, seburuk apapun orang lain menilainya, jadikan itu sebagai tantangan hidup. Ketika suatu hal yang sulit datang, bukan tidak mungkin bahwa kita bisa berhasil melewatinya. Akan menjadi kepuasan tersendiri apabila kita berhasil melewati kesulitan yang menurut orang lain tidak mungkin"
Yah mungkin kata2 ini cocok buat tmen2 yang lagi bingung mau ambil jurusan apa di univ. Pokonya saran gw, ambil aja jurusan yang tmen2 sukai dan yakini. Biar orang2 ngomong apapun tentang jurusan itu, tetaplah berpegang teguh. Jadikan itu sebagai peluang dan tantangan untuk membawa jurusan yang temen2 ambil menjadi bernilai tinggi sama seperti om deddy yang berhasil membawa seni magic sekarang sebagai seni yang paling populer di Indonesia.

"Ketika manusia percaya, segala sesuatu akan terbentuk mengikuti apa yang dipercayainya"
Deddy Corbuzier "Master Mentalist"

Referensi :
"Mantra" oleh Deddy Corbuzier
www.deddycorbuzier.com

Bonus (sumber : Maen prediksi ama mas yutup...)















blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


Posting Komentar